-->

Type something and hit enter

By On

Ini Penampakan Notebook 2 in 1 Tertipis di Dunia - Hari pertama perhelatan Computex 2017 dihentak oleh hadirnya notebook 2 in 1 keluaran Asus. Bernama ZenBook Flip S, perangkat tersebut diklaim tertipis di dunia.

Sebagaimana dikutip dari Inet.detik.com, Asus membuat notebook barunya itu punya ketebalan hanya 10,9 mm. Ini membuat bobotnya pun cukup ringan, yakni 1,1 kg.

ZenBook Flip S mengusung layar 13,3 inch dengan bezel yang cukup tipis, Asus menyebutnya NanoEdge. Layar ini punya resolusi UHD, mendukung mutitouch dan stylus.

Meski berbodi tipis, Asus tetap menyematkan sistem pendingin. Vendor asal Taiwan itu menghadirkan liquid crystal polymer fan yang punya ketebalan 0,3 mm.

Dapur pacunya sendiri ditenagai Intel Core i7 generasi ketujuh, RAM 16 GB dan SSD 1 TB. Notebook ini turut dibekali fitur Windows Hello dengan sidik jari. Selain itu tersedia port USB Type C.

Asus mulai memasarkan ZenBook Flip S pertengahan tahun ini. Notebook tersebut akan dilepas seharga USD 1.099 atau Rp 14,6 juta termasuk Asus Pen di dalamnya